Minggu, 08 April 2012

masalah yang tak kunjung padam

waaooo,, lama banget tidak buka blog,,, kangeeennn,,, :*

ketika aku mencoba untuk membuka blog inii,, lagi-lagi aku mengalami kesulitann,, yapp.. LUPA KATA SANDI :'(

sudah terlalu lama membiarkan blog ini terlunta-lunta di dunia maya,, tidak diurusi alias tidak di update..


well,, kali ini aku mau cerita sdikit tntang masalahku akhir-akhir ini yg "complicated" banget

bukan masalah cinnta

sekali lagi,,, bukan masalah cinnta

this problem about FRIEND

capek kalo ngomongin soal yg satu ini..

di kampus ada masalah, di kos ada masalah,, dan cuman di rumah aja yang damai.. :'(
meski begitu,, aku selalu ingat kata-kata ibuk yang so wonderfull.. apa itu..

BERSABAR

setiap curhat sama ibuk pasti solusinya cuma disuruh BERSABAR

sebel juga kadang,, kita udah curhat macam-macam tapi sarannya cuma suruh SABAR..

sebenarnya kalo ditelusur lebih dalam,, aku itu juga sudah bersabar bahkan cenderung mengalah,, tapi kenapa kq yang disabari itu gak ngerti-ngerti juga,,

ahh,, sudahlahh,, aku serahin semua kepada Alloh,, aku yakin,, Alloh selalu melihat apa yg sudah dilakukan hamba-hambanya,, biarpun itu niat dalam hati sekalipun..


btw,, postingan ini aku tulis diiringi gemericik hujan di kota malang dan dalam keadaan yang tidak fit

virus influenza telah menyerang tubuhku,,

sueerrr,, dahh... bener-bener kangen rumahh kalo gini..

saat kondisi sakit kayak gini,, orang rumah selalu siap siaga,,

si ibuk yang suka bikinin makanan,, si bapak yg suka perhatian,, dan si kakak yang kebagian beli obat,,

kangeennn merekkaa,,

ratapan anak kos yang tidak tahu sampai kapan akan berakhir,, semoga bisa cepet lulus dan meninggalkan semuanya dengan senyum bahagia dan bersiap menyambut senyum orangtua karena aku bisa pake TOGA dan diterima bekerja,,, Ammiiinnn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar