Minggu, 08 April 2012

cinta

ngomongin soal cinta emang gak ada habisnya..

aku selalu sensitif kalo ditanya soal cinta

entah kenapa..

rasanya masalah cinta menjadi masalah yang ke sekian yang perlu dibereskan..

masih banyak urusan yang jauh lebih penting dipikirin selain cinta

di saat temen-temenku banyak yang asyik dengan pacar mereka,, jujur dalam hati aku merasa iri,, sudah lama semenjak tidak berhubungan dg 'dia' tidak ada yang membuat hatiku berbunga-bunga merasakan cinta..

banyak kenalan, banyak yg sms, banyak yang pedekate,, tp jujur hati ini belum siap buat menerima mereka. sebenarnya sihh,, masih berharap dengan 'dia'.. tapi rasanya kq seperti menunggu air laut berwarna pink.. (gak mungkin)


suatu hari, aku ikut ke sekolah ibuk.ku,, dan disana aku ketemu sama 'ehem-ehem'..

langsung dahh, aku dipuji,, "wahh,, mbak nanda tambah ayu ae,, tambah cantik ngunu loh.."

-___-

dalam hati berkata "terimakasih tante" :) (siapa yang gak seneng dipuji cantik #khusus cewek). terus si temennya ibuk itu tanya,, "sudah punya pacar? pacarnya berapa?"

hallooowww,, whatt?? emang wajahku wajah-wajah playgirl apa?? -____-'

pertanyaan gak penting kyk gitu gak perlu dijawab lahh,, niatnya kan emang basa-basi..

kebetulan si ibu tadi sedang milih bross,, tau kan bross? buat cewek-cewek yang berjilbab pasti tau,, yang jadi pertanyaan adalah,, si ibu itu tidak pake kerudung terus kenapa milih-milih bross?? (catatan: bross yang dipilih yang biasa dipake cewek berjilbab

nahh,, lhoo.. suatu kali ada yang tanya,, "buat apa bu, milih-milih jilbab?"

buat mantuku nanti,, jawab si ibu itu..

waaaooo,,, saat si ibu itu ngomong kyk gitu,, ngerasa dehh hati ini kyk di sentill,,wkakak :D secara di situ anak muda yang berjilbab cma aku trs si ibu itu temen buaik ibuku trs anaknya ibu itu,, adalah "heehee"

pede banget ibu itu,, emang mantunya nanti pasti berjilbab..

yahh,, aku sih cuma bisa ngaminin aja,, semoga bnerann,, aku jd mantunya dia,, haha.. :D
aku jga prnah denger cerita dari ibuk kalo si ibu itu minta besanan sama keluarga.ku..

tau dehh,, pura-pura apa benerann

yang jelas kalo benerann,, yya aku mau bangett,, hehe


satu lagi harapan.ku tergantung sama seseorang yg sekampus sama aku,,

kalo dilihat dari tampang sihh,, biasa-biasa aja,, tapi pinternya itu yang bikin kagum,, ditambah agamanya yang siipp

cocoklah buat ayah anak-anakku nanti,, ciyeee *kabuurrr

tapi yya itu,, NGGANTUNG kyk jemurann

pengennya sih ditembak tp dia'nya malu-malu..

masak iyya,, aku duluan yg nyatainn perasaan,, bisa GAWAT kalo gitu

ahh sudahhlahh,, semua dipasrahin lagi sama SANG PENCIPTA,, kalo memang dia,, siapapun dia,, memang jodohku,, pasti Alloh akan mendekatkannya padaku,, dan selalu dalam doaku aku meminta pada-NYA, imam yang baik untuk rumah tanggaku kelak,, Aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar