Rabu, 02 Januari 2013

film 5 CM

fine,,,, postingan selanjutnya mengenai film 5 cm..

pertama kali denger judul film ini agak sedikit bingung dan mikir kalo ini pasti film HOROR
tapi, tiba-tiba temen kos yang basicly dia penakut dan gak mungkin nonton film horor, pamer klo mau nonton film ini.. oke dehh,, aku hargai usaha pamernya..

abis pulang nonton, mulai deh cerita-cerita,, dan katanya film '5 Cm' kereeeennn mampuussss,, dan aq disaranin harus nonton..
abis denger cerita temenku itu, langsung dehh semua persepsi sebelumnya yang aku kira film 5 Cm itu film horor jadi rontok seketika..

mulai dehh, kepengin nonton tu film.. akhirnya cari tahu dulu dengan browsing-browsing film ini,, nemu para pemainnya, ada fedi nuril, pevita pearce, denny sumargo, igor 'saykoji', raline shah, dan si ganteng herjunot ali... hehe..

percaya dehh kalo film ini bagus meskipun belum liat.. soalnya ada si Junot.. haha.. :D



selama kurang lebih dua jam di dalam gedung bioskop, seolah bulu kuduk merinding bukan karena ketakutan tapi karena BANGGA..
bangga menjadi rakyat Indonesia,, kenapa bisa gitu??

selama dua jam mata kita dimanjain sama pemandangan mahameru, dengan danau-danau kereennn.. juga jalan cerita yang gokil..

salah satu adegan film 5 CM yang romantis ni..


sumpaahhh, jadi pengen mendaki MAHAMERU setelah nonton film ini..

ni foto aku dapat dari akun twitternya salah satu pemain 5 CM, ni gambar Ranu Kumbolo.. salah satu danau yang ada di kawasan Mahameru..


oke akhir kata,, aku cuman mo bilang.. film ini merupakan film akhir tahun yang sukses membangkitkan kebanggaan dan kecintaan rakyat Indonesia terhadap negaranya. satu lagi,, Indonesia adalah surga dunia.. kita sebagai rakyat Indonesia, yang hidup di bumi Indonesia sudah sepantasnya menjaga surga ini.. jangan terlalu mengeksplor surga ini berlebihan,, tetap semangat Guyss!!!! :)

3 komentar:

  1. Mahameru keindahan alam yg tidak akan ada tandingannya. Subhanallah sekali...

    BalasHapus
    Balasan
    1. beruntung sekali orang-orang yang pernah mendaki puncak Mahameru.. :)

      Hapus
  2. Saya sarankan untuk mendaki kesana :)

    BalasHapus