Rabu, 02 Januari 2013

Tahun Baru, Entri Baru

alhamdulillahhhh... akhirnya setelah beberapa bulan nggak update blog, sekarang bisa update lagi.. :) dan hari ini masih bau-bau tahun baru 2013, aku mo ngucapin "SELAMAT TAHUN BARU 2013" :).. nggak perlu banyak resolusi untuk tahun ini, resolusi tiap tahun sama,, intinya adalah menjadi SUKSES, bahagiain ORANG TUA..
masih dalam suasana tahun baru dan juga suasana liburan (bagi yang masih libur), mo cerita dikit nih,, tentang apa saja yang telah terjadi setahun yang lalu..
basicly, hidup setahun yang lalu flat-flat saja alias datar-datar saja.. tapi tetep bersyukur dehh,, sampai detik ini masih bisa menghirup oksigen..hehe
beberapa hal yang bikin seneng dan bikin nyesek, diantaranya adalah: yang bikin seneng, ketemu sama ex.nya si abang dan dikenalin sama seseorang yang nggak tau kenapa sampai detik ini menuhin pikiran (semoga berjodoh). dan yang bikin nyesek,, sempet ada hal yang nggak mengenakkan sama sahabat dan sempet lost contact gara-gara marahan.. :( but, semuanya kini baik-baik saja..
akan terus bersyukur atas semua nikmat yang telah diberikan Tuhan..
fine yang terakhir cuman mau bilang, semoga di tahun yang orang bilang tahun ular ini, semuanya menjadi berkah.. diberi kelancaran semuanya dalam menjalankan dan mencapai cita-citanya. jika Tuhan memberi cobaan, semoga tetap diberi kesabaran dan ditunjukkan jalan keluar oleh-Nya.. Amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar