Kamis, 22 Desember 2011

Akhirnya selesai juga...


alhamdulillah... adalah satu-satunya ucapan yang ingin aku ucapkan terus menerus..

alhamdulillah karena semua tugas-tugas.ku selesai jugaa.. bener-bener perjuangan yang tidak mudah untuk menyelesaikannya..



tugas kuliah.ku ditutup dengan tugas telaah kurikulum dengan mengerjakan dua bahan ajar yakni bahan ajar sastra dan bahan ajar bahasa..



bahan ajar bahasa sudah aku selesaikan jauh-jauh hari,, dan kalian tahu berapa lama aku mengerjakannya,, ------------->> yahh,, hampir satu bulan..




terus pas pertemuan terakhir,si dosen minta bahan ajar sastra juga harus dikumpulkan,,

jelas,, shockk... bahan ajar sastra harus diselesaikan dalam waktu satu minggu... ohh.. tidaaaakkkk...



tapi untungnya aku bisa menyelesaikannya,, tapi yang jelas tidak sebagus dan sematang bahan ajar bahasa... yang penting mengumpulkan.lahh..

tugas kuliah sudah selesai,, tinggal UAS terakhir besokk,, UAS mata kuliah semantik,, dan (akhirnya) UASnya tulis dan cuma satu bab.. haha.. Alhamdulillah lagi..



saat ini lagi galau juga...

bukan masalah kuliah lagi,, tapi masalah kegiatan kampus dan acara bareng temen-temen..



kayaknya terpaksa aku harus menunda pulang kampung.ku seminggu lagi..

berbagai acara sudah menunggu.. mulai dari acara kegiatan mahasiswa, liburan ke balekambang sama temen-temen kelas, terus yang terakhir syuting apresiasi puisi..

pssstttt,,,, bingung,, harus dijalani semua gak yaw..??



ahh,, mengalir saja,, lagipula ini kan hanya sebentar,, masih ada sisa libur berhari-hari lagi..

lagipula di rumah ngapain juga,,, mau liburan tapi gak ada temen,, mau di rumah aja juga bosenn,, ngajak pacar, orang tua, kakak, paman, bibi, adek, sodara-sodara semuanya,,,,,,,, gak mungkinnnn....



yyahh,, lebih baek tinggal sejenak di malang saja...






OKeee.. yang baru UAS selamat menempuh UAS,, yang udah UAS selamat liburan aja,, dan yang belum UAS selamat ber'stress-stress ria.. haha.. :D..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar