Sabtu, 17 Desember 2011

Error di Akhir tahun

desember...

bulan penutup di sistem penanggalan masehi.

entah kenapa aku merasa bulan desember ini sebagai bulan yang penuh cobaan.
yah,, memang cobaan itu tidak jauh-jauh dari aktifitas.ku selama ini.. Yuhuu,, kuliah...


tidak hanya masalah kuliah tapi juga masalah lain ikut nimbrung di bulan ini.

kali ini aku bercerita sedikit mengenai kuliah.ku di bulan ini.

bulan desember merupakan bulan ribet-ribetnya mahasiswa di kampus.ku.. kenapa??

karena bulan ini adalah bulannya si UAS datang..

seperti layaknya pengalaman mahasiswa-mahasiswa lainnya, jika UAS datang, para dosen tercinta TIDAK akan PERNAH lupa buat ngasih TUGAS ke mahasiswanya.

ok.. jika ngontrak 9 mata kuliah,, bisa dipastikan 6 atau 7 pengampu mata kuliah itu bakal ngasih hadiah sebelum libur semester...

tapi keadaan kayak gini udah biasa aku alami, karena 2 semester sebelumnya juga seperti ini..

seperti sesuatu banget.. >,<

namun ada yang nggak biasa di akhir semester ini daripada semester-semester sebelumnya.. apakah itu??

my lovely thing.. apakah itu??

my lepi alias laptop..

aku dibuat gila gara-gara barang satu ini. di saat tugas menumpuk panas kayak gunung mau meletus, si laptop malah minta SEKOLAH.. Ya.. Alloh.. rasanya bener-bener lemes...

kalo laptop.ku aku sekolahin 2-4 hari gitu mungkin gak ada masalah,, tapi ini 2 minggu lebihhh...

dan yang bikin stresss beraaattt, aku harus ganti barang ini..

ada yang tau gambar apa ini??
ya,, HARDDISK

dan yang lebih parahh adalah,, semua data-dataku lenyapp..

Ya.. Alloh.. gara-gara barang beberapa senti ini,, aku harus ..tiiit.. Masya Alloh.. Astovirulloh..
bener-bener pelajaran berharga buat.ku..

untung masih ada keluarga dan teman-temanku yang ngasih support buat ngerjain tugas..

dan untungnya lagi,, saat ini laptopku sudah berjalan normal..
dan aku bisa mosting ini pake laptop.ku..

Alhamdulillah..

terimakasih Ya Alloh,, terimakasih keluargaku, terimakasih teman-temanku dan terimakasih untuk mas-mas penyelamat laptop.ku..

segera menyusun planning liburan setelah UAS berakhir supaya brain.ku kinclong lagi..
dan siap menyambut semester baru...

semoga aku bisa memosting sedikit liburan.ku akhir semester nanti..
Amiinn..



Tidak ada komentar:

Posting Komentar