Jumat, 16 Desember 2011

menyambut kebangkitan BLOG.ku ^_^

assalamualaikum...

huala... akhirnya bisa bikin blog lagi, setelah nutup blog yang lama.. :)


mau nulis apa ya di postingan pertama.ku kali ini???? emmhh...

perkenalan saja ahh...

dimulai dari nama..
namaku sonia putri nanda sari.. tapi akrab disapa NANDA,, kalo yang pengen akrab sama aku, panggil saja NANDA,, kalo yang gak pengen akrab bolehlah panggil apa aja.. hehe.. :)

dan ini foto.ku..:)



lanjut tentang riwayat pendidikan.ku.. :)

aku mengawali pendidikan.ku di TK perwanida. setelah dua tahun kemudian, masuklah aku di bangku sekolah dasar. aku ber'SD di SDN Mrican 1 --> lanjut  SMPN 4 Kediri --> lalu SMAN 7 Kediri --> dan sekarang Universitas Negeri... alhamdulillah,, semua berjalan normaL..

saat nulis postingan ini, aku masih berstatus sebagai mahasiswi di sebuah universitas negeri di kota Malang, Jawa Timur. aku mengambil jurusan kependidikan. yah,, bisa ditebak.lah nanti lulusannya jadi apa..

walopun kuliah di Malang, tapi aku bukan AREMA alias arek malang. aku bocah KEDIRI.. hehe.. :)
aku lahir dari orang tua asli kota tahu itu.. aku dibesarkan di keluarga yang sederhana,, keluarga yang menghargai perbedaan dan menjunjung tinggi agama..

aku punya satu saudara,, yapzz.. aku punya kakak laki-laki.. beruntungnya aku punya kakak yang sayang sama adeknya,, dia pura-pura cuek tapi sebenernya dia sayang sama aku dan gampang banget diakalin,, wakak.. :D

dan Alhamdulillah yaa.. dia sudah bekerja di tempat yang mapan..

begitu banyak kenikmatan yang sudah diberikan Alloh kepada keluargaku,, hal itu yang membuat aku tidak henti-hentinya bersyukur atas apa yang telah dilimpahkan-Nya kepada keluargaku,,

ok.lah sekian dulu perkenalan.ku.. terimakasih udah baca postingan ini.. :)

wassalamualaikum... ^_^

1 komentar: