Sabtu, 17 Desember 2011

blog = diary elektronik

ngeblog...

merupakan kebiasaan.ku akhir-akhir ini..
dalam sekali ngeblog, aku bisa memublikasikan 2 atau lebih postingan di blog.ku..

ada yang bilang bikin blog itu harus bermanfaat untuk orang lain..

ahh,, itu teori basii..

enggak ada aturan bikin blog harus bermanfaat untuk pembacanya..

kayak si Raditya Dika atau si Poconggg..

emang apa yang mereka posting di blog mereka mengandung sesuatu yang ilmiah??

enggak kan (jawaban untuk orang yang udah pernah buka blog mereka)

mereka berdua bikin blog karena ada sesuatu yang ingin dikabarkan kepada pembacanya..

dan

akupun juga seperti itu,, aku ingin blog ini gak hanya melulu berisi hal-hal yang berbau tentang ilmu,, tetapi juga hal-hal yang berisi pengalamanku,,

sapa tau ada yang ngefans sama aku terus dia pengen tau kehidupan.ku.. hehe.. :)) ngarep dot com

aku ingin membuat blog.ku ini fleksibel dan TIDAK mengikat siapapun,,

kadangkala aku akan memublikasikan hasil-hasil perkuliahan.ku..

dan kadang-kadang aku akan memublikasikan apa yang aku rasakan dan aku alami..

mohon maaf kalo ada yang kurang setuju dengan pendapat.ku..

tapi bagi.ku blog adalah wadah kita untuk menuangkan semua yang ada di pikiran kita tanpa terkecuali yah semacam diary elektronik gitu..

hmm.. lebih baik menulis hal-hal yang kita ketahui daripada menulis hal yang tidak kita alami apalagi tidak kita pahami..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar