Selasa, 20 Desember 2011

prepare for tomorrow..


hari ini nggak ada kuliahh,, ke kampus cuma buat ngumpulin tugas PKN.

huuhh,, agak nyesel jga td ke kampuss,, tau gitu tugasnya aku titipin teman aja,, yya.. haha.. :)

ehh,, gak nyesel juga ding,, coba kalo aku nggak ke kampus,, pasti aku nggak dapat copy.an cerpen yang dibuat UAS mata kuliah apresiasi prosa fiksi besok.. :)

ngomong..ngomong soal UAS mata kuliah apresiasi prosa fiksi, dosen yang mengampu mata kuliah ini sudah 3 semester mengajar offering.ku dengan tiga mata kuliah yang berbeda tentunya..

semester 1 si profesor satu ini mengajar mata kuliah teori sastra,, terus semester dua berbicara dialogis,, dan sekarang semester tiga apresiasi prosa fiksi,,

dari dulu sampe sekarang nggak pernah ada yang namanya ujian tulis,, selalu dan selalu ujian lisan..

jadi bosen juga kalo ujian lisan terus..

padahal jujur aku gak suka sama ujian lisann,, gak suka banget wes pokok.e..

tapi yah apa boleh buat,, daripada nilai.ku gak keluar gara-gara gak ikut ujiann,, ya mending dijalani saja dengan BISMILLAHIRROHMANIRROHIM

ujian besok rencananya masing-masing mahasiswa akan diuji sejauh mana mereka mampu mengapresiasi sebuah cerpen karya Putu Wijaya yang berjudul MIMPI

maaf gak bisa memosting cerpennya karena gak dapet soft copy.nya.. hehe..

preparenya appaa yyaa...???

paling baca-baca aja. nggak hanya baca cerpennya tetapi juga riwayat pengarangnya..

jujur aku nggak mudeng alias nggak ngeh baca cerpen ini,, cukup sulit dipahami, apalagi bagian endingnya..

gek maksud'e opo to???? -___-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar