Sabtu, 17 Desember 2011

apa yang sudah aku ambil?? :)

gak kerasa aku udah semester 3,, cepet juga..

perasaan baru kemarin jadi mahasiswa baru,, ehh,, udah setahun berlalu..

kali ini postingan.ku berisi beberapa mata kuliah yang udah aku ambil selama tiga semester ini,,

semoga saja dari para pembaca ada yang sejurusan sama aku. meski di kampus yang berbeda,, tapi setidaknya mari saling bertukar informasi lewat sharing beberapa mata kuliah..

semester 1

mata kuliah yang aku ambil antara lain --> sejarah sastra, dasar-dasar menulis, membaca intensif, filsafat ilmu, linguistik umum, teori sastra, bahasa inggris profesi, menyimak, dan berbicara monologis --> total ada 9 mata kuliah dengan sks keseluruhan 21 sks

semester 2

mata kuliah yang aku ambil antara lain --> fonologi bahasa indonesia, morfologi bahasa indonesia, kritik sastra, membaca ekstensif, membaca sastra, berbicara dialogis, bahasa arab, pendidikan agama islam, dan pendidikan pancasila --> total ada 9 mata kuliah dengan sks keseluruhan 23 sks

semester 3

mata kuliah yang aku ambil antara lain --> perkembangan peserta didik, pendidikan kewarganegaraan,  apresiasi puisi, apresiasi prosa fiksi, telaah kurikulum dan pengembangan bahan ajar BSI, sintaksis bahasa indonesia, semantik bahasa indonesia, dan pengantar pendidikan --> total ada 8 mata kuliah dengan jumlah sks keseluruhan 23 sks

untuk semester-semester selanjutnya postingannya menyusul eea..

semoga bisa lulus kuliah tepat waktu dan bisa mengaplikasikan apa yang aku terima dari dosen-dosen.ku tercinta.. haha.. sok sweet :S

Tidak ada komentar:

Posting Komentar